Monday, February 25, 2013

Esketologi Islam @ Ilmu Akhir Zaman 2013

Sila klik butang cc pada video untuk sarikata BM

8 comments:

  1. Inilah ajaran yang akan merusak MANUSIA SEJAGAT. Kiranya Tuhan akan membasmikan/memusnahkan orang-orang yang akan menyebarkan ajaran sesat seperti ini dan seluruh ajarannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah, Engkaulah yang Maha Mengetahui sesiapa yang berada di jalan yang benar dan siapa yang berada di jalan yang kesesatan. Berikanlah kami semua petunjuk ke arah kebenaran. Musnahkanlah semua kebatilan dan menangkanlah kebenaran sebagaimana janjiMu yang bakal berlaku di akhir zaman ini. Amin ya robbal alamin.

      Delete
    2. Ya ALLAH limpahkanlah Rahmat dan Lindungan-MU kepada Syeh Imran ya ALLAH aamiin

      Delete
    3. Karena hari ini kita hidup di masa yang paling bahaya, untuk itu marilah kita berdo'a agar mendapat perlindungan-Nya(Allah SWT) terhadap siapa saja yang mencoba mengancam kita,dan mereka yang mencoba menghalangi kita dalam menyampaikan kebenaran,daripada mereka yang mencoba menutupi kebenaran dan mengungkapkan kepalsuan,dan mereka yang menghalangi kita dari usaha kita dalam menentang ketidak adilan dan penindasan di dalam dunia ini. Aamiin.

      Delete
    4. kalo mengutarakan pendapat harus dibarengi pemaparan yg komprehensif seperti Syeikh Imran jgn hanya main ucap sesat saja.

      Delete
  2. Amin...amin...amin..Ya Allah.

    ReplyDelete
  3. Anonymous, kebertolakanmu menjadi salah satu bukti, bahwa islam hari ini dalam keadaan asing walau muslim bagai lautan namun bagai buih, spt kata Sheikh tidak perlu saling mencerca, let see, kita liat yang akan terjadi nanti, jika tentang akhir zaman ini salah, doakan kami yang meyakini smoga Allah mengampuni kami

    ReplyDelete
  4. Untuk semua saudara saya , yang Di MV saya pandai bertani , buat pupuk traditional , dan banyak biji bijihan tanaman, saya ahli elecktric AC DC juga Home electric dll , mungkin sesiapa disana yg butuh artikel/tulisan/panduan bilehlah sya berbagi semampu saya :) atau biji bijihan dari desa/kampung nenek saya , saya dari Indonesia ,Pulau Jawa , jika sya mampu sya akan sumbang terimakasi :) terimakasi

    https://www.facebook.com/AbdullahinAkhirulzamanIslamicEscatology
    bugggatty@gmail.com
    raja_ok_1978@yahoo.com

    ReplyDelete